Selasa, 17 November 2015

GENTLE EXFOLIATING SCRUB JAFRA

Manfaat Scrub Untuk Wajah

Cerita sedikit ya guys... Aktifitas saya sehari hari berada di ruangan ber AC. Padahal jenis kulit wajah saya normal, harusnya tidak perlu melakukan perawatan extra. Tapi Paparan dingin dari AC dalam jangka panjang memicu terjadinya kerusakan kulit wajah saya. Terjadi karena udara dingin yang ditimbulkan AC menyerap kelembaban udara yang ada dalam ruangan, sehingga mengakibatkan kulit wajah menjadi kering. Setelah saya tau bahayanya AC untuk kulit wajah, saya coba konsultasi ke dokter kulit dan di sarankan untuk selalu gunakan pelembab wajah, untuk membantu menjaga kelembaban kulit. Gak cukup cuma itu aja guys ternyata kulit kering diwajah bisa menyebabkan kulit mati dan mengelupas. duh kebayang deh kalo kulit megar - megar rasanya gak Percaya Diri banget.

Untuk mengangkat kulit kering, mati dan megar - megar ternyata penggunaan Scrub dapat membantu masalah tersebut. Banyak merk Scrub yang saya coba tapi hasilnya kurang maksimal, malah banyak yg bikin kulit jadi iritasi. Tapi sekarang saya gak perlu bingung lagi, soalnya saya udah jatuh cinta sama Scrubnya dari Jafra Kosmetik " Gentle Exfoliating Scrub ". sebelum saya kenalin si Scrub kebanggaan saya, nih saya kasih tau manfaat detail dari penggunaan Scrub untuk wajah :

Menghilangkan jerawat dan komedo
Scrub mengangkat sel-sel kulit yang sudah mati, sehingga kulit menjadi lebih bersih. Masalah jerawat dan komedo pun bisa dicegah.

Membuat kulit terlihat lebih sehat dan bercahaya
Scrub dapat memperbaiki sirkulasi darah dan memperbarui sel-sel kulit. Dengan menstimulasi sel kulit, wajah kita akan terlihat lebih segar. 

Mengencangkan kulit wajah dan mencegah penuaan kulit
Scrub bisa menghapus keriput dan titik-titik penuaan. Wah, bisa tambah kelihatan awet muda nih.

Gentle Exfoliating Scrub, mengandung Microspheres yang mengangkat sel-sel kulit mati, melembutkan kulit dan membantu menyamarkan noda. Perawatan dilakukan 2 minggu sekali, Scrub ini bisa diaplikasikan untuk semua jenis kulit. Tapi, setelah itu, sebaiknya dioles lotion sesuai jenis kulit. Cara pemakaiannya pun mudah, bersihkan wajah dengan sabun pencuci muka kemudian oleskan Scrub secara merata ke seluruh wajah, kecuali bibir dan seputar lingkar mata. Lalu gosokan Scrub perlahan sampai butiran - butiran Scrubnya berjatuhan dari wajah, cuci muka dengan menggunakan air hangat.
Gampang kan guys gak perlu ke salon buang - buang duit ratusan ribu... kita bisa lakukan Scrub di rumah kapan pun juga.

 
Gentle Exfoliating Scrub Rp 125.000 isi 75 ml
Nomor BPOM : NE34120200545
Nomor BPOM RI
 

Info Pemesanan hub : 
Add pin 274CAA5E - Sri Rahayuningsih


Testimoni

0 komentar:

Posting Komentar