Selasa, 08 Desember 2015

Advance Mattifying Dynamics (Kulit Berminyak)

Advance Mattifying Dynamic Set

 

JAFRA Mattifying Dynamics (untuk kulit berminyak) 

Mattifying atau Control Dynamics by JAFRA dikhususkan buat kamu yang memiliki kulit berminyak. Ciri-cirinya? kulit berminyak akan tampak mengkilap dan memiliki pori-pori besar yang cenderung menyebabkan noda dan jerawat. Dan terkadang kulit akan terasa lebih kencang.
Controlsmart Complex yang terkandung di dalam Mattifying Dynamics membantu mengurangi minyak berlebih, menyamarkan jerawat, menyegarkan kulit berminyak dan membantu mencerahkan warna kulit.

1. Oil Control Gel Cleanser  

Foaming gel cleanser lembut yang menghapus bekas make up tanpa membuat kulit mengelupas. Bekerja untuk mengecilkan pori-pori, mencegah munculnya noda, radang, meminimalisir minyak, dan menjadikan corak kulit tampak sempurna. Mengandung aroma mentimun dan green tea yang menyegarkan, pro vitamin B5 untuk menutrisi dan membantu menjaga kelembaban kulit, Salycilic Acid & Beta Hydroxy Acid yang membantu membersihkan pori-pori yang tersumbat untuk mencegah munculnya komedo/masalah yang sering muncul pada kulit beminyak.

Cara Pemakaian: gunakan setiap pagi dan malam, pijatkan secara lembut ke wajah, kemudian bilas dengan air bersih.


  Harga  Rp. 145.000  Isi : 125 ml

2. Oil Control Purifying Toner

Mengandung Hydro-alcoholic yang menyegarkan kulit dan menjaga kandungan minyak. Bermanfaat juga untuk membantu mencegah timbulnya jerawat, membantu meningkatkan kelembaban kulit, mempersiapkan kulit sebelum diberi pelembab. Mengandung Salycilic Acid & Beta Hydroxy Acid, Pro-Vitamin B5, sodium PCA untuk membantu menjaga kelembaban kulit, Symcalmin untuk membantu menenangkan kulit, Arginine untuk menjaga keseimbangan pH.
Cara Pemakaian : setelah menggunakan cleanser, usapkan menggunakan kapas ke wajah dan leher, diikuti dengan penggunaan moisturizer.
  Harga  Rp. 129.000  Isi : 200 ml


3. Mattifying Lotion SPF 15
Lotion yang memiliki kandungan sangat ringan dengan microspheres yang menyerap kandungan minyak. Mudah menyerap ke dalam kulit dan membantu menyeimbangkan minyak berlebih sehingga kulit tampak sempurna, terhidrasi, dan sehat berkilau serta melindungi kulit dari pengaruh lingkungan yang buruk. 

Cara Pemakaian : Gunakan di pagi hari setelah wajah dibersihkan menggunakan cleanser dan toner. Oleskan merata di seluruh wajah dan leher.  


  Harga  Rp. 165.000  Isi : 50 ml
 
4. Balancing Night Cream


Gel cream yang sangat ringan meningkatkan kelembaban dan mencegah kekeringan, mengandung mineral yang memiliki fungsi baik buat kulit. Membantu meminimalkan munculnya garis-garis halus serta meningkatkan kecerahan dan warna kulit. Formula khususnya akan mengunci air di kulit kita mencegah kulit kita kering dan dehidrasi. 

Cara Pemakaian : Gunakan di malam hari setelah wajah dibersihkan menggunakan cleanser dan toner. Oleskan merata di seluruh wajah dan leher.
  
  Harga  Rp.315.000   Isi : 50 ml


Special Offer  Rp. 715.000 for a set of 4 
Lebih hemat beli paketan.


Yuk segera rawat kulit berminyakmu agar masalah jerawat tidak gampang muncul ... Pastikan gunakan produk kosmetik JAFRA ini untuk merawat kulit berminyakmu!!

Manfaat Mattifying Advanced Dynamics set :
 
1. Kandungan alami dari ekstrak tagetus erecta, tee tree oil bermanfaat sebagai antiseptic, anti bakteri, anti virus, antibiotik alami mengobati jerawat, melepas noda hitam dan kotoran akibat sel kulit mati.
2.  Menipiskan bekas jerawat.
3.  Menghilangkan komedo hitam dan putih.
4.  Meratakan warna kulit, mencerahkan kulit kusam.
5.  Mencegah flek hitam.
6. Mengecilkan pori-pori, mengurangi produksi minyak berlebih, mencegah timbulnya jerawat.
7.  Kandungan daun kelor, ekstrak moringa oliefera didalam balancing night cream mampu meningkatkan struktur sel kulit, mengurangi kerutan dan garis-garis halus pada kulit.
8.  Ekstrak chondrus crispus atau rumput laut merahmampu menjaga dan mengembalikan mineral yang dibutuhkan kulit, sehingga kulit tidak iritasi atau menjadi kering akibat pemakaian perawatan kulit berminyak dan jerawat
.
 
Testimoni :

 

 

0 komentar:

Posting Komentar